Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Cara Mudah Edit Foto ala Selebgram Terbaru | Aesthetic Rainbow Background | PicsArt Tutorial

Aesthetic Rainbow Background | PicsArt Tutorial - Okee hai guys Kembali lagi di tutorial editing photo NYUBEEDONG. Pada kesempatan kali ini, kita bakal bahas tentang Editing Foto Rainbow Background atau Latar Belakang Pelangi seperti contoh yang sudah dibuat. Kita akan membuatnya dengan Aplikasi PicsArt. Tentunya caranya mudah banget dan akan saya jelaskan secara runtutan agar foto kalian bisa menjadi Aestethic ala ala selebgram gitu.


Cara Mudah Edit Foto ala Selebgram Terbaru | Aesthetic Rainbow Background | PicsArt Tutorial

1. Cari Background dari Aesthetic

Yang pertama kita cari dulu background yang kita inginkan. Kalau bingung, ketik di pencarian dan masukkan keyword pelangi/rainbow. Kita pilih Aesthetic Rainbow. Kalau kurang lucu, kalian bisa cari tambahannya di situs situs gratis lainnya.



2. Hapus Background dari foto yang kita inginkan.

Masuk ke browser lalu ketikkan backround eraser dan download hasilnya jadi kalian gaperlu download aplikasi lagi. 




Setelah itu


3. Masukkan hasil foto ke background pelangi

Masukkan foto yang sudah dihapus backgroundnya ke gambar pelangi yang tadi sudah kita pilih.



4. Tambahkan Tepi 

Pada penambahan tepi, tambahkan warna sebanyak 5 lapis atau lebih. Perlu diinget, usahakan warna yang kalian tambahkan sama dengan warna pada background biar match atau cocok gitu.



5. Tambahkan Sticker

Jangan lupa tambahkan sticker biar makin kece. Kalau susah atau bingung yang mana, tinggal search aja dengan ketik aesthetic. 



6. Tambahkan teks

Kalian bisa tambahkan teks yang berisi nama kalian atau mungkin short quote/kata kata pendek biar makin kekinian. Edit teks dengan warna yang kalian suka dan tambahkan juga bayangan ya. 




7. Tambahkan Efek

Disini ada 2 efek yang wajib kalian tambahkan, yakni 1994 + GRNG biar lebih aesthetic tentunya.



Kita selesai untuk pengeditannya. Inilah hasil akhir dari foto yang kita buat kali ini. 


Baik, dan selamat mencoba untuk foto foto kalian. Aku harap kalian bisa mengikuti tutorialnya. Dan jangan lupa like dan share video ini, agar bermanfaat untuk banyak orang. Untuk lebih mudah, silahkan simak video berikut ya.


Okee, cukup sekian. sampai jumpa di tutorial selanjutnya. 

Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate