Situs Belajar Edit Foto dan Video di Android. Blog ini berisi tentang Tutorial Kekinian yang menarik untuk Feed Instagram, WhatsApp, Facebook dan juga Youtube.

Cara Edit Frame Template Instagram Story ala @Costaryza di Android

Cara Edit Frame Template Instagram Story  ala @Costaryza di  Android - Hallo semua masih berjumpa lagi di Nyubeedong.com. oke guys kali ini sepertinya saya akan kasih tutorial lagi dan masih bersangkutan tutorial edit foto. Tapi kali ini spesial ya guys, karena kita akan mengedit foto seperti salah satu selebgram yang lagi hits, siapakah dia ? dia adalah Costaryza. Seorang selebgram yang memiliki ciri khas tersendiri, bisa di lihat dari feeds Instagram nya saja sudah beda, dan pastinya menarik perhatian orang untuk melihatnya.

Kali ini kita akan Edit foto seperti Costaryza, yaitu memberikan sebuah Frame Instagram pada objek foto kita, jadi seakan-akan foto nya tampak lebih nyata dan keren. Efek ini sangat cocok sekali buat kalian, jadi untuk membuat nya tidak perlu aplikasi yang khusus, hanya dengan menggunakan aplikasi PiscArt kalian bisa membut nya. bagi yang ingin mempercantik Snapgram, Feeds Instagram, atau hanya sekedar postingan di Facebook, bahkan sekedar mencoba-coba. Tapi gk papa, ini terserah kalian.

Baik kita langsung mulai saja untuk membuat Frame Template ala Costaryza. Buat kalian yang ingin mencoba nya, siapkan Gadget kalian dan perhatikanbaik-baik step by step nya.



Cara Edit Frame Template Instagram Story  ala @Costaryza di  Android


1. Pertama kita buka Instagram nya terlebih dahulu.

2. Kemudian klik pada bagian add story tanda kamera kecil di pojok kiri atas.



3. Jika sudah, maka disini kita akan screenshot untuk membuta frame nantinya. Dengan cara pilih dulu icon nya, lalu tutup pada bagian kamera belakang, terserah pakai apa nutupnya, disini saya tutup menggunakan jari.



4. Pastikan semua layar menghitam dan tidak kelihataan apa-apa. Lalu screenshot.



5. Setelah itu, pergi ke aplikasi  PiscArt. Lalu pilih foto yang akan kalian di edit.



6. Kemudian pilih icon tools, lalu pilih Potong gambar, makan ada beberapa ukuran gambar, pilih yang ukuran untuk instagram. Lalu klik tanda panah di pojok kanan atas.



7. Jika sudah, pilih add foto, masukan foto hasil screenshot tadi. Sesuaikna dengan objek foto nya sesuai kebutuhan kalian masing-masing. dan jika sudah, klik tombol padukan, lalu pilih yang layar.






8. Lalu, pilih icon gambar, kemudian pilih yang icon kuas. Lalu pilih icon shape

9. Pilih yang kotak, lalu benuk seperti frame di bagian objek fotonya. Pilih warna frame nya putih.



10. Tinggal di sesuaikan saja sama screenshot nya tadi.

Buat temen-temen yang belum seberapa paham, saya sudah siapkan videonya di bawah ini



Oke guys, gimana nih ? pada bisa gak ikutin tutorial Cara Edit Frame Template Instagram Story  ala @Costaryza di  Android di atas. Buat kalian yang ingin mencoba nya sendiri, monggo dengan kreatifitasnya masing-masing. Karena disini saya hanya memberikan contoh saja. Jangan lupa mampir di artikel selanjutnya yaa.. terimakasih.

Share:

Pengikut

Artikel Terbaru

Entri yang Diunggulkan

8 Aplikasi Gratis untuk Editing Foto di Android dan iOS Terbaik

Nyubeedong.com - Pengguna Smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto atau ngedit foto yang dihasilkan agar...

Translate